Selasa, 06 Maret 2012

KONSEP PEMERINTAHAN SETAN



  • Demokrasi perwakilan adalah demokrasi yang salah, karena sistem perwakilan pemerintahan adalah kekuasaaan diktatorial sekelompok minoritas terhadap mayoritas, sebagai contoh jika 50 persen penduduk memilih seseorang dan 49 persen tidak memilihnya, maka 49 persen rakyat akan ditolak haknya untuk diwakili oleh seseorang yang dapat diterima oleh mereka.

·         Kampanye pemilihan umum sebagai sebuah bentuk penghasutan rakyat, karena hanya sekelompok orang kaya yang menjadi calon.

·         Hendaknya TIDAK ADA PERWAKILAN ATAS NAMA RAKYAT.

·         Dewan perwakilan adalah kekuasaan bersama in absentia. 

·         Partai politik hanya menunjukan kegagalan dari hakikat demokrasi, karena mereka menghadirkan kekuasaan sebagian orang atas nama rakyat.

·         Peningkatan jumlah partai politik hanya menaikan intensitas perebutan kekuasaan dan pemecah belah kerukunan, persaudaraan dan ketertiban umum.

·         Janji yang mereka buat ketika mencalonkan diri hanya sebuah trik agar kekuasaan mudah dimiliki, ketika mereka berhasil, dengan mudah mereka melupakan janjinya.

·         Sudah saatnya rakyat bangkit merebut haknya atas bangsa ini jangan biarkan manusia berhati busuk duduk terus diparlemen, satu solusi jangan pernah memilih siapapun, jangan parcaya janji, karena sudah lama mereka menjajah rakyat.
                                                                                                                                   
                                        


                                         Presiden dunia SETAN

1 komentar:

  1. Gantikan Demokrasi, Karena jika kedaulatan itu di tangan rakyat, maka rakyat adalah Tuhan dan dimana kedaulatan Tuhan.

    BalasHapus